Halaman

Senin, 14 Agustus 2017

INDOVISION >> MNC VISION | Bukan Yang Lain

MNC VISION Adalah Nama Baru Dari INDOVISION, Ya hari ini telah resmi INDOVISION berganti nama menjadi MNC VISION, Sales Indovision juga sama dengan sales MNC Vision Rizky CS 082110458895, Cara daftar MNC Vision bisa langsung kirim data Foto ktp dan alamat pasang lewat Whatsapp 082110458895 atau sms kan alamat saja. Sangat gampang. Alamat Kantor MNC Vision juga masih sama dengan Alamat kantor Indovision.


Nikmati tayangan hiburan kelas dunia MNC Sky Vision Group melalui Indovision, OkeVision dan TopTv . Aneka acara film populer, musik terbaru, serial anak, siaran dokumenter sampai tayangan langsung olahraga terkemuka, semua disajikan dengan kualitas gambar jernih dan berkualitas melalui channel pilihan dan eksklusif

Mendistribusikan layanan di seluruh Indonesia menggunakan satelit yang dimiliki bernama IndostarII yang diluncurkan pada Mei 2009 dan disiarkan di S-band frekuensi, satelit ini dilengkapi dengan teknologi terbaru siaran transmisi. Teknologi terbaru ini memungkinkan Indovision untuk menyiarkan lebih dari 160 saluran pada platform. 

Pelanggan akan dipinjamkan perangkat Parabola mini dan Decoder (STB) yang hemat tempat, dan dapat memilih paket sesuai kebutuhan keluarga.
Chanel internasional sudah dilengkapi teks dan sebagaian bahkan sudah di sertai dengan bilingual dua bahasa terutama saluran untuk anak-anak.

MASIH INGIN TANYA – TANYA DULU …
SILAHKAN HUBUNGI SALES OFFICER KAMI :

HUB : 082110458895


" PEMBAYARAN DILAKUKAN DI RUMAH ANDA SETELAH TERPASANG "
 TANPA TAMBAHAN BIAYA APAPUN DI JAMIN !!!
KAMI TIDAK MEMUNGUT BIAYA SEDIKITPUN SEBELUM PERANGKAT MNC VISION ANDA BENAR-BENAR TELAH TERPASANG.
SEMUA TRANSPARAN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN. 

  kANTOR CABANG MNC VISION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASANG CAMERA CCTV

PASANG CAMERA CCTV
Klik Gambar Promo CCTV